Home » , , , , , » Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Axis

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Axis

Posted by salah satu sikap disiplin on Senin, 22 Mei 2023

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Axis. Lalu, ketiklah format sms untuk mentransfer pulsa axis ke telkomsel yang kalian inginkan. Cara bagi pulsa axis lewat dial up.

Cara Cek Pulsa Kartu As 2 In 1 Taiwan
Cara Cek Pulsa Kartu As 2 In 1 Taiwan

Transfer 30 mb 1 hari rp 500 ; Cara bagi pulsa axis lewat dial up. Telkomsel, tri, indosat, xl, axis.

Web Transfer Pulsa Telkomsel Ke Axis.


Cara transfer pulsa axis ke telkomsel dengan metode dial up. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk transfer sekarang. Web cara transfer pulsa telkomsel ke axis memanfaatkan kode dial khusus yaitu *858#.

Web Selain Melalui Sms, Cara Transfer Pulsa Telkomsel Berikutnya Adalah Dengan Melalui Panggilan Ke Nomor *858*.


Cara transfer pulsa axis yang kedua adalah dengan menggunakan kode *123#. 100 mb 1 hari rp 1.000 ; Lalu tuliskan format pesan bagi (spasi).

250 Mb 7 Hari Rp 2.500 ;


Web serta minimal nominal pulsa yang anda transfer dari axis ke telkomsel adalah sebesar rp 5.000. Batas transfer pulsa baik ke sesama pengguna axis. Syarat pertama adalah , kamu bisa melakukan kirim pulsa axis ke telkomsel jika dan hanya jika pulsa axis kamu nanti.

Web Berikut Ini Cara Transfer Pulsa Untuk Operator Telkomsel,.


Pemakaian pembayaran tunai pun bisa. Web kamu bisa transfer pulsa tanpa biaya melalui umb *858#. Kamu bisa berbagi pulsa dengan nominal berapa pun ke sesama pengguna axis melalui sms atau axisnet.

Web Sebenarnya Cara Transfer Pulsa Axis Ke Telkomsel Ini Sangat Mudah Dilakukan Meskipun Kamu Masih Pemula.dengan Menggunakan Layanan Transfer Dari Axis Maka Bisa.


Web untuk menyiasatinya, kamu bisa kurangi nominal transfer pulsa axis menjadi rp19.000,00. Pertama buka dulu aplikasi pesan di hp. Lalu ketik *858* nomor tujuan deposit pulsa*.

Thanks for reading & sharing salah satu sikap disiplin

Previous
« Prev Post