Home » , , , , » Lirik Lagu Cinta Vina Panduwinata

Lirik Lagu Cinta Vina Panduwinata

Posted by salah satu sikap disiplin on Minggu, 21 Mei 2023

Lirik Lagu Cinta Vina Panduwinata. Bergetar hatiku saat kuberkenalan dengannya kudengar dia menyebutkan nama dirinya. Diperbarui 03 jan 2022, 16:14 wib.

Vina panduwinata Cinta [Video Lirik] Cover by SiipGasZ YouTube
Vina panduwinata Cinta [Video Lirik] Cover by SiipGasZ YouTube

Web klik tombol play untuk mendengarkan artikel. Sejak kubertemu ku telah jatuh hati padanya di dalam hati. Web lirik bahasa cinta dari vina panduwinata ini dipublikasikan pada tanggal 25 october 2013 (10 tahun yang lalu).belum ada info detil tentang single ini.

Bergetar Hatiku Saat Kuberkenalan Dengannya Kudengar Dia Menyebutkan Nama Dirinya.


Tanpa suara, tanpa sepatah kata. Peluk diriku (peluk, peluk diriku) cium pipiku (cium, cium pipiku) bila kau cinta padaku. Addie m.s.lyrics cinta :bergetar hatikusaat kuberkenalan.

Vina Panduwinata Akan Tampil Di Icefest 2019, Di Ice Bsd City,.


Web lirik surat cinta dari vina panduwinata ini dipublikasikan pada tanggal 24 october 2013 (10 tahun yang lalu).belum ada info detil tentang single ini. Web lagu dengan genre indonesian jazz dan pop ini masih sering diputar oleh para pecinta musik tanah air, terlebih yang menyukai lagu lawas. Web klik tombol play untuk mendengarkan artikel.

Web Penyanyi Senior Ini Merilis Lagu Surat Cinta Pada 1986 Dalam Albumnya Bertajuk Cium Pipiku Di Bawah Naungan Label Harpa Records.


Sejak kubertemu ku telah jatuh hati padanya di dalam hati. Web segala ucapan seakan kini tak perlu lagi. Ku teringat pada satu cinta.

Web Lirik Bahasa Cinta Dari Vina Panduwinata Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 25 October 2013 (10 Tahun Yang Lalu).Belum Ada Info Detil Tentang Single Ini.


Web berikut ini lirik lagu “selalu cinta” dari vina panduwinata ft. Bergetar hatiku saat kuberkenalan dengannya kudengar dia menyebutkan nama dirinya sejak kubertemu ku telah jatuh hati padanya di. Bergetar hatiku saat kuberkenalan dengannya kudengar dia menyebutkan nama dirinya.

Web Cinta Vina Panduwinataalbum :


Chrisye & adjie soetamamusic : Cinta yang pernah menggores luka. Diperbarui 03 jan 2022, 16:14 wib.

Thanks for reading & sharing salah satu sikap disiplin

Previous
« Prev Post