Home » , , , , » Google Translate Bahasa Batak Karo

Google Translate Bahasa Batak Karo

Posted by salah satu sikap disiplin on Kamis, 22 Juni 2023

Google Translate Bahasa Batak Karo. Web alkitab bahasa batak karo 21. Belut, biji, bilang, cekam, datang, elok, gulung, hap.

Google Translate Batak Indonesia Studyhelp
Google Translate Batak Indonesia Studyhelp

In glosbe you will find translations from english into batak karo coming from various sources. Alkitab bahasa indonesia ayt (alkitab yang. Web terjemahan dari kata batak karo adalah:

Di Glosbe Anda Akan Menemukan Terjemahan Dari Indonesia Ke Batak Karo Yang Berasal Dari Berbagai.


Web untuk informasi lebih lanjut, baca artikel di wikipedia bahasa inggris tentang daftar swadesh. Web kamuskaro.net merupakan kamus bahasa karo online terlengkap. Web aplikasi translate bahasa bali 2021.

Berikut Ini Contoh Cara Menerjemahkan Aksara Batak Dengan Translator Dari Kompiwin.com:


Web kamus daerah adalah kamus translate terjemahan bahasa daerah online terlengkap dari berbagai bahasa daerah ke bahasa indonesia atau sebaliknya dari bahasa indonesia. Web google's service, offered free of charge, instantly translates words, phrases, and web pages between english and over 100 other languages. Daftar kata swadesh adalah daftar yang dikembangkan oleh seorang linguis.

Di Glosbe Anda Akan Menemukan Terjemahan Dari Batak Toba Ke Indonesia Yang Berasal Dari Berbagai.


12 ungkapan ‘aku cinta kamu’ dalam bahasa daerah, coba bahasa bugis! Web menghasilkan terjemahan yang akurat. In glosbe you will find translations from english into batak karo coming from various sources.

Web Kamusbatak.com Merupakan Kamus Bahasa Batak Online Terlengkap.


Web alkitab bahasa batak karo 21. Bahasa karo adalah bahasa yang digunakan oleh suku karo yang mendiami dataran tinggi karo (kabupaten karo),. Terjemahan bahasa karo ke bahasa indonesia atau bahasa indonesia ke bahasa karo secara online.

Download Aplikasi Kamus Karo Di Play Store.


Di glosbe anda akan menemukan terjemahan dari batak karo ke indonesia yang berasal dari berbagai. Belut, biji, bilang, cekam, datang, elok, gulung, hap. Aplikasi kamus bahasa indonesia ke.

Thanks for reading & sharing salah satu sikap disiplin

Previous
« Prev Post